Rabu, 28 Desember 2011 - , 0 komentar

Wanita itu....

met pagi guys..

pa kabar nya nih, smoga selalu sehat n slalu dalam lindungan Allah.SWT ya.. amiiiinnn

BT lama bgt nungguin sarapan..untuk suasana di sini enak bgt, sambil cuci mata liat cewe2 pada lewat.. #prikitew... cuit cuit..

sekian bnyak cewe yg lewat, tapi ga ada yg menyita perhatian gw, malah otak gw terus merangsang mengingat wanita cantik itu, wanita cantik yg menghuni hati gw smp sekarang..
kita memang ga pernah mengucapkan janji untuk menyatukan rasa sayang n cinta kita berdua,, tapi kami berdua tdk bisa membohongi perasaan masing2 akan kekuatan cinta ini, dan cukup menyiksa sebenarnya..

ntah apa yg ada dalam pikiran gw saat itu, berani untuk mencintai wanita yg sudah memiliki cinta dalam hidup nya..

sekarang ntah dia dimana, apa kabarnya gw pun ga tau,, seandai nya gw di kasih kesempatan untuk mimpiin dia, ak mohon ya tuhan, jngan pernah bangunkan ak..
mungkin di dunia nyata ini kami tdk bisa bersama, tapi semoga mimpi dapat menyatukan kami berdua..amiin

emmmmm.... ya dah guys..
makanan gw dah jadi nih, gw sarapan dulu ya..
have a nice dah untuk smua nya.. :)

oiya gw mo pesen sama kalian smua, jaga dan perjuangkan cinta kalian sebelum kalian terlambat dan akan menyesal karna tidak sempat untuk bisa memiliki cinta kalian.. :)

see u bye bye..



0 komentar:

Posting Komentar

Yang Udah Isenggg Mampir, Makasih ya..
Silahkan Komentar.. :)

About Me

Foto saya
Ga ada yang penting dari isi blog ini, gwe bikin blog ini cuma untuk coret-coret aja, buat sarana nuangin apa yg lagi gw rasain n apa yg mau gw tulis.... hohohoho :D
Powered By Blogger