Jumat, 23 Desember 2011 - 0 komentar

Ini Imitasi ya..??

Waduuuh... klo inget kata2 judul post ini, gw jadi inget beberapa tahun yang silam...

ciaaaaa,,,, kaya dongeng aja.. kwkwkwkwk

#serius nih,,
ups OK....

ini cerita waktu sama mantan gw.. perjalanan cinta gw sama doi mang ga berjalan lancar, secara kita beda agama, nyokap nya doi ngelarang buanget,, sampe kaya tentara ngeprotek cwe gw #dulu,,

killer bgt deh pokok nya,, kaya harimau yg kehilangan belang nya...yg parah nya lagi nyokap nya ga segan2 mukul mantan gw klo ketauan nekat mo ketemu sama gw.. sadis memang, dah ga bisa ngomong baik2 kli tuh orang, maklum lah, sekolah nya aja di bawah pohon bambu.. ga lulus lagi... kwkwkwkwkw, ups sory..


singkat cerita, doi ultah, sebagai cwe yg gw sayang, wajar duuung klo gw mo kasih yg terbaik buat dia, tapi saat itu gw bingung mo cari uang kemana, secara gw masih kuliah saat itu guys.. tapi dengan semangat 45, gw ngamen di kampus gw..setiap hari gw jalanin kya gitu, yaaa kira2 H - 7 lah..
tapi gw bukan pengamen beneran loh bro, cuma hobby aja... kwkwkwkw #sama aja duung..

ok deh,, 7 hari kemudian...

gw masih bingung mo beli apa buat dia saat itu, emmm duit kekumpul 500rb,, apa gw beliin dia kuaci aja ya,,?? sisa nya gw kantongin,, lumayan nih.. owh no no no no....bercanda guys,, ga ada kepikiran kya gitu.. hehehehe...

akhirnya gw temuin temen nya dia, yg zodiak n sukunya sama kya gw..#loh apa hubungan nya sih.. :p
gw minta tolong sama dia, dengan kenyakinan klo dia pasti tau apa yg gw mau,,..

ternyata bener guys,, dia beli emas putih saat itu,,klo ga salah liontin nya bentuk hati deh.. apa bentuk jantung,, apa bentuk ampela.. aaakkhhh lupa gw,, #lanjuuut guys, ga penting apa bentuk nya... hehehehe

tiba lah, saat yg menegang kan,, jreng jreng jreng......#berisiiiiikkkkkk

dengan penuh cinta gw tatap matanya dia, trus gw bilang "sayang, selamat ulang tahun ya,, semoga km tambah cantiik, tambah sayaang sama aku" #lebaay..hue hue hue..hihihihihihi

gw kasih tuh kalung sama dia, emang gw ga langsung pasangin sih ke lehernya, kan gw kasih nya pake kotak..dengan harapan begitu dia liat, trus minta di pasangin...

ternyata, kenyataan yg terjadi saat itu ga seperti yg gw harapin.. 

doi ambil itu kalung,, #pake telunjuk sama jempol, kaya orang nyubit gitu..
gw pikir dia mau kasih ke gw, trus minta di pasangin,,,
TERNYATAAAAAA...... dengan pandangan sinis nya dia bilang INI IMITASI ya.....??


Whaaaaaattttt....?????????????

Buseeeet dah, kya di pukulin orang se terminal kali saat itu rasa nya....

mau marah, dah terlanjur sedih
mau nangis, malu lah guys

akhirnya gw lemparin aja SURAT KALUNG itu ke muka dia....

trus cabut deh gw...

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Udah Isenggg Mampir, Makasih ya..
Silahkan Komentar.. :)

About Me

Foto saya
Ga ada yang penting dari isi blog ini, gwe bikin blog ini cuma untuk coret-coret aja, buat sarana nuangin apa yg lagi gw rasain n apa yg mau gw tulis.... hohohoho :D
Powered By Blogger