Senin, 26 Desember 2011 - 0 komentar

#Malaaaangggg

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Met Mlm guys..
hari ini ga bnyak yg bisa gw liat, cuma sekedar jalan2 n' liat sana sini smp mata gw belekan..

gw cabut dari rumah ga terlalu pagi tapi ga juga terlalu siang #plin plan, bilang aja pergi sore..ckckck

dengan mengendarai motor matic gw, yg konon katanya bisa nanjak gunung ini gw mencoba untuk mencari sesuatu yg baru di luar, paling tepatnya inspirasi lah..


1 jam, 2 jam, 3 jam smp berjam2 ternyata ga bisa juga gw dapet apa yg gw mau, sekian bnyak benda, tempat, orang bahkan jin dah gw liat sore itu, tapi ga ada 1 pun yg menyita perhatian gw..

dengan rasa bosan yg sedari tadi dah gw rasain, akhirnya gw beranjak untuk pulang,, santai ajalah ga usah ngebut2..#lagian gimana mau ngebut, motor di dorong bensin nya habis

Malaaaangggg bgt nasib gw, dah keluar dengan style paling ok, eh pulang dorong motor,,
kwkwkwkwkw

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Udah Isenggg Mampir, Makasih ya..
Silahkan Komentar.. :)

About Me

Foto saya
Ga ada yang penting dari isi blog ini, gwe bikin blog ini cuma untuk coret-coret aja, buat sarana nuangin apa yg lagi gw rasain n apa yg mau gw tulis.... hohohoho :D
Powered By Blogger