Jumat, 23 Desember 2011 - 0 komentar

Flu Menjengkelkan....

hy guys, sobat blogger,, ternyata gw blm bisa molor nih...
masih mampet aja idung gw, hadeeehhh kya WC aja mampet, ups.. berarti idung gw sama kaya toilet dong..kwkwkw ga dong ya bro...

tapi sumpah, emang ga enak bgt klo pas lg flu gini, mau ngapa2in jadi males bgt..

obat dah gw minum. olah raga nimba aer udah gw lakuin, apa lagi coba yg kurang.. kyanya kurang kasih sayang nih gw..hwa hwa hwa #mulai lebay nih gw..


btw kembali lg ke idung gw yg lagi mampet nih, kasian idung gw, dari kemaren harus kesiksa sama yg nama nya flu, sekarang dah berubah warna idung gw kaya pantat monyet, merah ga karuan,, habis gw ga betah bgt,, gw pencetin aja nih idung, siapa tau bisa tambah mancung...hehehehe

ya dah deh guys, doain gw biar bisa molor ya.. dah mulai bereaksi nih obat...
#yah yah yah, Z

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Udah Isenggg Mampir, Makasih ya..
Silahkan Komentar.. :)

About Me

Foto saya
Ga ada yang penting dari isi blog ini, gwe bikin blog ini cuma untuk coret-coret aja, buat sarana nuangin apa yg lagi gw rasain n apa yg mau gw tulis.... hohohoho :D
Powered By Blogger