Sabtu, 24 Desember 2011 - 0 komentar

#Pertama Kuliah..

Hallo guys..
hmm... mlm ini suntuk bgt, ga ada aktifitas berarti yang bisa gw lakukan, nonton TV ga ada acara yg rame, smua membosankan.. mo posting, bingung mau posting apaan..

sekilas gw liat foto2 waktu jaman2 nya kuliah[red.2001],,wow dah jadul juga nih foto, #ahh berlebihan..kwkwkw

saat liat foto ini, jadi ada yg mo gw ceritain nih sma blogger.. ^.^
Jadi cerita ini berawal waktu pertama kali gw kuliah, tahun 2001 tepatnya, sama seperti waktu SmP, di kelas gw ga ada temen waktu SmA, smua temen2 baru.. tapi gw ambil aja hikmah nya, gw jadi bnyak temen guys...
hehehehee....


dengan agak canggung n berwajah bego gw masuk ruang kelas, gw bingung mo negor siapa saat itu, tapi gw liat di pojok belakang bnyak anak2 cowo, 
#biasa lah ga dimana2 klo anak2 bandel pasti duduk nya di pojok belakang..Ups piss.. dan akhirnya gw anak yg "InsyaAllah" baik pun berani kesana, karna gw anggap ini permulaan yg bagus untuk hari itu...

ternyata bener guys, anak2 nya gokil2 bgt, ancuuur deh pokok nya, ga cuma kelakuannya yg ancur tapi muka2 nya juga ancuuur,.

tapi kelamaan ketawa cape juga, baru deh terfikir sama gw, knp ga gw nikmatin cwe2 yg ada di kelas ini..#mulai tanduk n buntut gw nongol.. hohohohohoho

ckckckckckck,, ternyata ga ada yg ok guys, gw heran deh, konon katanya kampus swasta yg cukup terkenal ini, bnyak cwe2 yg ok.. ternyata gw tertipu guys...#^^%&^(^$%^$% KESAAAL...
dengan rasa kecawa yg mendalam #cieeee dramatisir buangeeet... gw bilang sama salah satu anak bengal yg dari tadi emang ngocol mulu, ##Bro, ga ada yg oke nih cwe nya...

eit eit eit,, belum juga kering bibir gw ngomong barusan, pintu kelas yg dari tadi tertu2p tiba2 terbuka..gw pikir dosen, dan anak2 yg tadi nya berisik pun, kontan langsung terdiam semua nya..ternyata sosok betina yg dari tadi gw cari guys, rambut nya hitam terurai sepinggul, wajah nya cantiik bgt, dengan busana hitam2 yg dia pakai menambah ke seksian doi saat itu.. #itu pake hitam2,, mau kekampus apa berkabung..kwkwkwkw

tapi sumpah cantik tuh cwe..pengen deket rasa nya. tapi gw bingung gimana caranya..eh, yg nama nya rezeki mah ga bakal kemana, jadi gw liat doi suka menggambar gitu..wesss ini mah gw bgt duung, akhirnya gw gambar semacam gambar batik, tapi bertuliskan nama doi.. trus gw kasih ke dia,... ternyata dia suka bgt guys..#alhamdulillah ya... :p

di situ gw mulai tertarik sama doi,, kita bnyak ngobrol dan bertukar pikiran,,bahkan ada 1 rahasia yg ga akan pernah ada yg tau sampe sekarang, dan cuma gw yang tau, #mungkin klo dia dah nikah, suaminya dah tau kli...
tapi saat itu cuma gw yg tau, gw juga ga ngerti kenapa dia smp berani untuk kasih tau rahasia besar dalam hidup nya sama gw..emmmm, tapi gw seneng, berarti dia percaya sama gw..horeeeee #tepok tangan

singkat cerita, lama kelamaan rasa simpati gw berubah menjadi rasa cinta sma dia..#zigas buangeettt....
tapi gw mengalami kebingungan yg ke 2.. gimana caranya gw ungkapin perasaan gw itu, gw cuma takut, hubungan yg selama ini gw bangun hancur gara2 gw nembak dia, iya klo dia suka sama gw, klo ngga..#kebanyakan mikir..@@@

iya guys, gw kebanyakan mikir saat itu, dan lama gw ga pernah ungkapin perasaan gw,,
akhirnya suatu saat dia nunjukin foto cwo sama gw, dia bilang #ok ga cwo ini..??dia mau nembak aku hari ini, menurut kamu gimana..??

mampus gw, masa gw keduluan orang sih..#dengan wajah galau gw jawab, ya itu terserah kamu,,kan itu pilihan kamu, emang kamu suka sama dia??#pertanyaan orang galau..

emmm...ini ni guys yg paling mengejutkan..#sebenarnya sih ak biasa aja sama cwo ini, dan sebenarnya ak suka sama 1 cowo, tpi kayanya dia ga suka sama aku,, hmmmm #menghembuskan nafas n' berusaha untuk membesarkan hati nya sendiri doi bilang, lagian ak ga mau juga punya cowo 1 kelas..

1 penyataan yg aneh buat gw, dia bilang, dia suka sama 1 cowo, tapi dia bilang ga mau punya cwo 1 kelas..aneh kan guys??berarti cwo yg dia maksud ada di kelas ini duuung..
hah, bru gw sadar, apa cwo yg dia maksud itu gw???#GR,,
cos ga mungkin klo dia suka sama cwo n' ga bilang siapa cwo itu, sedangkan gw aja tau rahasia besar dia..makin kacau pikiran gw, tapi apa maksud dia dengan bilang klo dia ga mau punya cwo 1 kelas,,apa itu cuma untuk besarin hati dia aja, karna menganggap klo cwo yg dia suka ga akan pernah bisa jadi milik dia..#hadeeeeehhhh pusiiinggg....

akhirnya dia jadian sama cwo lain, dan gw cuma bisa support dia, dan ada lagi yg aneh, saat cwo yg dalam foto itu dateng kekelas untuk nembak dia, doi nyuruh cwo itu untuk bilang sama gw, klo dia suka ma doi, trus minta izin sama gw untuk jadi cwo nya..

waduuuh ga ngerti gw apa maksud nya doi kya gitu..yang pasti gw izinin cwo itu, dan sesaat gw liat mata doi seperti menahan air matanya..gw semakin bingung saat itu..tapi udah lah, gw cuma bisa berharap doi bisa bahagia sama cwo itu...

nah semenjak lulus kuliah, gw dah ga pernah denger lagi kabar nya doi..
klo boleh jujur, dia cewe yg gw sayang saat Pertama kuliah sampai kami lulus..

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Udah Isenggg Mampir, Makasih ya..
Silahkan Komentar.. :)

About Me

Foto saya
Ga ada yang penting dari isi blog ini, gwe bikin blog ini cuma untuk coret-coret aja, buat sarana nuangin apa yg lagi gw rasain n apa yg mau gw tulis.... hohohoho :D
Powered By Blogger