Jumat, 23 Desember 2011 - 0 komentar

Masih Sayang..

Dear, kamu...


Dah lama juga ga denger kabar kamu, semenjak ga pernah smsan lagi, di FB juga dah ga ada.. mo ketemu ga mungkin,.. inget deh waktu ketemu pertama kali.. meskipun singkat bgt, tapi sangat berarti buat aku, aku mungkin diciptakan tuhan hanya untuk mencintai, tanpa harus memiliki kamu, tapi ak ikhlas klo memang itu sudah takdir ak..

ak masih sayang sampai sekarang, sulit aku lupain kamu..dan ga akan pernah bisa..setiap perjalanan yang ak lalui sampai saat ini, ga ada hari2 aku luput tanpa kamu..

semoga kamu sehat2 aja ya..
km masih inget ga ak pernah bilang, kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan ak juga, dan ga ada hal yang paling terpenting dalam hidup ak yaitu melihat kamu bisa bahagia,, jika boleh ak tukar kesusahan kamu dengan kebahagiaan ak, ak rela.. yang penting buat ak adalah KAMU...

Lov u

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Udah Isenggg Mampir, Makasih ya..
Silahkan Komentar.. :)

About Me

Foto saya
Ga ada yang penting dari isi blog ini, gwe bikin blog ini cuma untuk coret-coret aja, buat sarana nuangin apa yg lagi gw rasain n apa yg mau gw tulis.... hohohoho :D
Powered By Blogger