Minggu, 25 Desember 2011 - 0 komentar

Nama Baik..

Met Mlm sobat blogger..

hmmm... hari ini bnyak peristiwa yg gw alamin, gw juga ga tau harus senang atau harus sedih,,# loh kok..???
tapi yg pasti gw selalu bersyukur dengan apa yg gw dapet, dan selalu ikhlas dengan apa yg gw alami hari ini..#prikiteuwwww.......

perlahan memang masalah mulai ada titik terang untuk dapat terselesaikan,, tanggung jawab yg gw pikul lambat laun mulai berkurang,,


Alhamdulillah ya..sesuatu bgt.. hehehe

tapi 1 yang belum terselesaikan, mengembalikan Nama Baik gw, yg sebenarnya ntah kenapa dengan kesalahan dan kepicikan orang lain, bisa menggubah kepercayaan orang terhadap gw jadi mulai luntur.. kan bukan gw yang salah dengan semua kejadian ini, sekarang malah yg bersalah bisa menepuk dada.. astaga, dimana keadilan itu... :'( cup cup cup

tapi gw yakin tuhan ga buta, tuhan tau mana yg benar dan mana yg salah #semangaaaat, dan gw yakin betul bahwa tuhan ga akan memberikan cobaan pada hambanya diluar kapasitas kemampuan hambanya itu sendiri,, semoga tuhan memberikan kekuatan sama gw untuk bisa lalui dan selesaikan masalah ini dengan bijak.. #amiiiinnnn....

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Udah Isenggg Mampir, Makasih ya..
Silahkan Komentar.. :)

About Me

Foto saya
Ga ada yang penting dari isi blog ini, gwe bikin blog ini cuma untuk coret-coret aja, buat sarana nuangin apa yg lagi gw rasain n apa yg mau gw tulis.... hohohoho :D
Powered By Blogger