Sabtu, 24 Desember 2011 - 0 komentar

#MaLMing

Met malem guys.. ada acara apa nih mlm minggu..??
klo gw sih seperti biasa, ga ada beda nya malem minggu sama hari2 biasa...#ga nanya..
ga ada kewajiban bwt gw untuk sibuk jalan, tlp or sms lawan jenis..apa lagi sibuk siapin maem malem pake lilin, eh salah deng, masa maem lilin..hehehe
maksud gw maem pake cahaya lilin,,waduuh salah lagi, masa maem cahaya lilin,, aaach bingung gw, ya pokok nya gitu deh guys, yg maem gaya2 barat gitu...#emang ga ada yg bisa di ajak malem mingguan... hehehehe

oiya, sekarang bertepatan malem natal ya.. wah selamat deh untuk yg merayakan..

kangen juga sih pengen punya cewe lagi, tapi klo inget yg dulu2 jadi males, tapi gw ga nutup diri kok, cuma emang blm ada yg pas aja..#ciaaaa gayaaaa

lagian gw dah terbiasa sendiri, susah cari cwe yg bisa ngerti dan terima gw apa ada nya.. rata2 smua nya egois dan mau menang sendiri..tapi mungkin itu udah resiko nya punya pacar, harus bnyak sabar dan saling mengerti,,

klo sabar dan saling mengerti, gw masih sanggup lah.. tapi yg gw ga sanggup klo dah berantem nya itu.. gw masih trauma aja sama ribut2 gitu.. #dulu terlalu sering ribut mungkin,,

ya bisa jadi, gw males untuk ambil resiko untuk hal yg satu itu "RIBUT".. aagghh hal yg paling males dan bikin BT.. jadi males makan, males mandi dan males yg lain2 nya juga #ach emang aja dasar lebay n jorok.. kwkwkwkwkw

yo wes guys.. met malming ya untuk yg punya pacar..
untuk yg ga punya pacar, nikmatin aja hidup ini, toh semua ada masa nya, smua akan indah pada waktu nya..

ok guys.. bye bye..

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Udah Isenggg Mampir, Makasih ya..
Silahkan Komentar.. :)

About Me

Foto saya
Ga ada yang penting dari isi blog ini, gwe bikin blog ini cuma untuk coret-coret aja, buat sarana nuangin apa yg lagi gw rasain n apa yg mau gw tulis.... hohohoho :D
Powered By Blogger