Jumat, 23 Desember 2011 - 0 komentar

Belom Mandi..

Met Pagi guys...
dah pada sarapan blm?? klo belom, sarapan dulu lah.....

hari ini gw mo kemana ya, tumben untuk hari ini gw ga prepare skedule kegiatan, apa mungkin hari ini gw di takdirkan untuk ga kemana2.. hahahaha

yo wes, kegiatan pagi ini, ngopi, ngerokok n sambil curhat di depan laptop, hehehehe... 
btw semalem gw kepikiran tuh mo bikin kata2 lebay.. eh pas bangun dah lupa lagi.. ntar klo inget langsung gw coret2 aja disini...


wow wow wow, pucuk di cinta ulam pun tiba, # jngan di tanya artinya guys.. yg gw tau pribahasa itu dipake klo pas yg kita mau jadi kenyataan, seperti sekarang ini, tadi gw berfikir klo ada kopi harus ada gorengan nya.. eh sekarang pisang sama risol dah nantangin di depan gw...hehehehe

eh eh eh, tunggu dulu, kokk ada yg salah kayanya, judul posting ini kan BELOM MANDI, kenapa yg di bahas jadi sarapan,,wah pagi2 dah konslet otak gw.. hehehe mav ya guys...

ya dah, met sarapan n aktifitas aja untuk smua nya ya...
happy blogging n have a nice day #jngan di tanya artinya juga. hihihihihihihihi.........

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Udah Isenggg Mampir, Makasih ya..
Silahkan Komentar.. :)

About Me

Foto saya
Ga ada yang penting dari isi blog ini, gwe bikin blog ini cuma untuk coret-coret aja, buat sarana nuangin apa yg lagi gw rasain n apa yg mau gw tulis.... hohohoho :D
Powered By Blogger