Jumat, 23 Desember 2011 - 0 komentar

Waktu SMP..

Hahahahaha...
lucu juga klo inget waktu smp.. bnyak bgt kisah2 yg mungkin ga mungkin bisa gw lupa..
gw sekolah di salah satu smp di jawa barat, gw pindahan dari jakarta saat itu, karna gw satu2 nya pindahan dari jakarta, walhasil pada saat peresmian murid baru, gw yang jadi tumbal sebagai perwakilan semua murid baru untuk upacara peresmian saat itu..

tapi gpp juga sih, pasangan gw dulu cantik sih, gw mau aja disuruh saat itu, itung2 pendekatan..hahahahahaha
eh ternyata doi suka juga sama gw, gw sempat jadian sama cwe itu..#emmmm perlu gw kasih tau inisial nya ga yaa...hehehe

ga lama gw jadian sama doi..!!, akhirnya doi kepincut sama kk kelas gw.. tokek emang tuh kk kelas..tp bodo amat lah. emang cwe dia doang.. kesel juga sih sebenarnya.. doi jadi ngejauh gitu sama gw,, ketemu gw kaya ketemu penjahat yg ga mikir lagi klo mau bunuh korban nya.. parah deh pokok nya...

yah, yang nama nya juga cinta monyet ya ga sob.. klo sekarang gw punya nya cinta kingkong.. kwkwkwkw

ok deh guys, gw mo molor dulu ah..

see u.. bye bye..

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Udah Isenggg Mampir, Makasih ya..
Silahkan Komentar.. :)

About Me

Foto saya
Ga ada yang penting dari isi blog ini, gwe bikin blog ini cuma untuk coret-coret aja, buat sarana nuangin apa yg lagi gw rasain n apa yg mau gw tulis.... hohohoho :D
Powered By Blogger